Honest Review: Wangsa Jelita Olive Anti Stretch Mark Oil

BEAUTYOIL_FORMOMSERIES_OLIVEANTISTRETCHMARKOIL_100ML

Di kehamilan pertama, saya menggunakan The Body Shop Cocoa Butter Lotion untuk melembabkan area perut, bokong dan paha agar terhidar dari stretch mark. Hasilnya sih memuaskan. Bagian tubuh tadi sukses terhindar dari garis belang-belang, kulit jadi lembab plus wanginya enak! Setelah lahiran pun tetap suka pakai hingga produknya akhirnya di-discontinued oleh The Body Shop. Hiks.

Begitu tahu hamil anak kedua, saya kemudian mencari alternatif lain untuk mencegah munculnya stretch mark. Kalau bisa sih, nggak pakai lotion karena kebanyakan lotion mengandung palm oil alias minyak kelapa sawit dan paraben yang sedang saya hindari. Kebetulan, saya sudah pernah menggunakan produk Wangsa Jelita sebelumnya (Almond dan Lavender Oil), jadi begitu tahu bahwa mereka mengeluarkan varian anti strecth mark For Mom, langsung deh klik, klik, order.

Oya, saya membeli Olive Anti Stretch Mark Oil dari Wangsa Jelita yang berukuran 100 ml, dengan kandungan: Olea europaea (virgin olive oil), Cocos nucifera (virgin coconut oil), Zea mays (corn oil), dan tocopherol (vitamin E). Produk ini, seperti halnya produk-produk lain dari Wangsa Jelita, menggunakan 100% bahan-bahan alami yang aman dipakai oleh ibu hamil maupun menyusui.

Nah kesan saya setelah menggunakan olive oil dari Wangsa Jelita ini:

  • Wanginya lembut. Aromanya menenangkan, cocok untuk ibu hamil yang biasanya agak sensitif dengan bau-bauan yang terlalu menyengat, setidaknya untuk saya.
  • Tidak lengket. Awalnya sih sempat ragu yah, karena produk oil biasanya greasy alias lengket. Kalau beauty oil dipakai sesekali sih nggak masalah. Tapi selama hamil mau tidak mau oil ini harus dipakai setiap hari. Apalagi ibu hamil biasanya agak gerahan ya. Tapi setelah dipakai, sensasi lengketnya nyaman, seperti lotion. Kulit jadi tetap lembab tanpa ada rasa berminyak.
  • Bisa tetap digunakan setelah lahiran. Nah, ini! Olive oil ini tetap saya pakai setelah lahiran, dan sangat membantu saat linea nigra (garis hitam di pusar dan perut) mulai rontok. Saat linea nigra mulai rontok, daerah pusar dan bawah pusar saya cenderung jadi kering dan pecah-pecah. Setelah dioles dengan olive oil ini, linea nigra jadi mudah terangkat dan kulit tetap lembab.

Dan yang terpenting, no stretch mark detected!

Salam,

Ami

http://www.sayaibu.com

image credit: situs official Wangsa Jelita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s